Element Ninja Saga
Sebelum maen ninja saga kalian harus mengerti kelebihan dan kelemahan setiap element, di bawah adalah sedikit penjabaran untuk setiap element ninja saga.
*Untuk setiap status yang anda naikan berpengaruh terhadap Ninjutsu damage per element.
*Untuk setiap status yang anda naikan berpengaruh terhadap Ninjutsu damage per element.
Dalam Ninja Saga ada 5 elemen ninjutsu :
Wind(Angin) = Meningkatkan 0.4% Dodge(penghindaran), Memberikan 1 Agility, dan meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Angin.
Fire(Api) = Meningkatkan 0.4% semua serangan(Damage), dan 0,4% chance untuk menambah damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Api.
Thunder(Petir) = Meningkatkan 0,4% Critical(Kritikal) dan meningakatkan 0,8% damage kritikal, serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Petir.
Water(Air) = Meningkatkan 30 CP(Chakra Point), dan 0,4% chance untuk menghapus semua negative effect(stun) serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Air/ efek heal.
Earth(Tanah) = Meningkatkan 30 HP(Hit Point), dan 0,4% chance untuk mengurangi damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Tanah.
Element Damage :
Wind(Angin) = Low Damage, Fast Time Cooldown, Low Chakra Cost
Fire(Api) = High Damage, Long Time Cooldown, Average Chakra Cost
Thunder(Petir) = Average Damage, Average Time Cooldown, High Mana Cost
Water(Air) = Low damage, Average Time Cooldown, Average Mana Cost
Earth(Tanah) = Average Damage, Long Time Cooldown, Average Mana Cost
Selain Ninjutsu 5 element ada Taijutsu dan Genjutsu :
Taijutsu = Jurus yang menggunakan Serangan Fisik, untuk sekarang masih sedikit skill untuk Taijutsu
Genjutsu = Jurus Ilusi, efek skillnya adalah untuk menghentikan langkah(turn) lawan , untuk sekarang juga masih sedikit skillnya.
Wind(Angin) = Meningkatkan 0.4% Dodge(penghindaran), Memberikan 1 Agility, dan meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Angin.
Fire(Api) = Meningkatkan 0.4% semua serangan(Damage), dan 0,4% chance untuk menambah damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Api.
Thunder(Petir) = Meningkatkan 0,4% Critical(Kritikal) dan meningakatkan 0,8% damage kritikal, serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Petir.
Water(Air) = Meningkatkan 30 CP(Chakra Point), dan 0,4% chance untuk menghapus semua negative effect(stun) serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Air/ efek heal.
Earth(Tanah) = Meningkatkan 30 HP(Hit Point), dan 0,4% chance untuk mengurangi damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Tanah.
Element Damage :
Wind(Angin) = Low Damage, Fast Time Cooldown, Low Chakra Cost
Fire(Api) = High Damage, Long Time Cooldown, Average Chakra Cost
Thunder(Petir) = Average Damage, Average Time Cooldown, High Mana Cost
Water(Air) = Low damage, Average Time Cooldown, Average Mana Cost
Earth(Tanah) = Average Damage, Long Time Cooldown, Average Mana Cost
Selain Ninjutsu 5 element ada Taijutsu dan Genjutsu :
Taijutsu = Jurus yang menggunakan Serangan Fisik, untuk sekarang masih sedikit skill untuk Taijutsu
Genjutsu = Jurus Ilusi, efek skillnya adalah untuk menghentikan langkah(turn) lawan , untuk sekarang juga masih sedikit skillnya.
Elemen Gabungan :
Wind + Earth = Imune Ninja,
memiliki HP lebih dan Penghindaran, Dengan ini akan lebih kebal terhadap serangan.
Fire + Thunder = Destroyer,
memiliki damage besar dan serangan kritikal, Mengkonsumsi CP lebih banyak dari Tipe lain, jadi CP bisa cepat habis.
Earth + Water = Supporter,
memiliki HP dan CP lebih serta bisa Heal, Ninja paling ditakuti waktu pvp .
Water + Fire = Sage,
memiliki damage dan CP besar serta bisa Heal. Jurusnya mengkonsumsi banyak CP, karena memiliki banyak CP , jadi Anda tidak usah kebingungan dengan CP.
Thunder + Wind = Runner,
hanya mengandalkan keberuntungan saja, memiliki kelebihan chance(kemungkinan) melakukan serangan kritikal dan dodge(menghindar).
Thunder + Earth = Stunner,
memiliki kritikal dan HP yang lebih, Stunner Type .
Fire + Earth = Berserker, memiliki damage dan HP yang besar, CP termasuk kecil karena membutuhkan banyak CP saat melakukan jurus berelemen Api.
Wind + Fire = Assaulter , memiliki chance menghindar lebih besar dan damage besar.
Wind + Water = Blaster,
memiliki chance menghindar lebih besar dan CP besar, tidak akan pernah pusing dengan CP hehe .
Thunder + Water = Windshock,
memiliki chance kritikal lebih besar dan CP besar, Ninja Support.
Wind + Earth = Imune Ninja,
memiliki HP lebih dan Penghindaran, Dengan ini akan lebih kebal terhadap serangan.
Fire + Thunder = Destroyer,
memiliki damage besar dan serangan kritikal, Mengkonsumsi CP lebih banyak dari Tipe lain, jadi CP bisa cepat habis.
Earth + Water = Supporter,
memiliki HP dan CP lebih serta bisa Heal, Ninja paling ditakuti waktu pvp .
Water + Fire = Sage,
memiliki damage dan CP besar serta bisa Heal. Jurusnya mengkonsumsi banyak CP, karena memiliki banyak CP , jadi Anda tidak usah kebingungan dengan CP.
Thunder + Wind = Runner,
hanya mengandalkan keberuntungan saja, memiliki kelebihan chance(kemungkinan) melakukan serangan kritikal dan dodge(menghindar).
Thunder + Earth = Stunner,
memiliki kritikal dan HP yang lebih, Stunner Type .
Fire + Earth = Berserker, memiliki damage dan HP yang besar, CP termasuk kecil karena membutuhkan banyak CP saat melakukan jurus berelemen Api.
Wind + Fire = Assaulter , memiliki chance menghindar lebih besar dan damage besar.
Wind + Water = Blaster,
memiliki chance menghindar lebih besar dan CP besar, tidak akan pernah pusing dengan CP hehe .
Thunder + Water = Windshock,
memiliki chance kritikal lebih besar dan CP besar, Ninja Support.
Istilah dalam Ninja Saga saat battle:
1. Combustion = damageny + 30%
2. Combustion Fadded = Combustion Hilang
3. Purify = Menghilangkan Status Negatif
4. Reactive Force = Damage Return 30%
5. Critical = Total Damage 150 %
6. Evade = Serangan Gagal
7. Dodge = Serangan Dihindari
1. Combustion = damageny + 30%
2. Combustion Fadded = Combustion Hilang
3. Purify = Menghilangkan Status Negatif
4. Reactive Force = Damage Return 30%
5. Critical = Total Damage 150 %
6. Evade = Serangan Gagal
7. Dodge = Serangan Dihindari
Tidak ada komentar:
Posting Komentar